Smartfren Andromax C, Android Harga Murah 600 Ribuan

Tuesday 11 June 20130 comments

Bagi sobat tiponer yang gak punya duit alias kere gak punya modal buat membeli Andromax V or New Andromax I yang baru aja diluncurkan ama Smartfren jangan nangis yak! tenang aja, selain dua ponsel pintar diatas, smartfren juga mengikutsertakan satu anggota smartphone low end buat sobat tiponer yang sedang galau :D

Smartfren Andromax C


Andromax C, salah satu dari 4 smartphone yang secara resmi diluncurkan oleh pihak smartren Indonesia yang ditujukan buat kalangan menengah dengan harga hanya 600 ribuan, tetapi harga murah bukan berarti murahan ya sob, beberapa fitur bahkan menandingi New Andromax I loh! jadi gak rugi deh beli nih smartphone walopun harganya amat sangat murah.

Walaupun harganya murah meriah hanya setengah dari New Andromax I, smartfren tetap memberikan performa yang nggak kalah saing. Prosesor yang dibawanya sama dengan Andromax I versi lama yaitu Qualcom Snapdragon dengan kecepatan 1 GHz plus GPU Andreno 203 untuk mendukung memaksimalkan tampilan gamesnya. Bahkan RAMnya sama dengan "New Andromax I" sama-sama 512 MB.

Andromax C mengusung OS Android 4 ICS, belum begitu ketinggalan lah selama google belum meresmikan Android Key Lime Pie. Lagipula dengan RAM 512 kalau dipaksain menggunakan OS Android Jelly Bean kasian smartphonenya kewalahan :(

Harga Smartfren Andromax C

Harga Smartfren Andromax C

Murah banget bukan? dengan budget 650 ribu sobat udah bisa memiliki smartphone dengan fitur dual SIM CDMA-GSM, udah ada Kamera 2 MP, serta bisa digunakan sebagai Wi-Fi Hotspot!
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger