5 Permainan Gratis Terbaik Android April 2013

Thursday 4 April 20130 comments

Kita rileks dulu nih sambil nunggu update berita smartphone terbaru, kali ini saya ingin berbagi Games Gratis Terbaik Android edisi April 2013, ini dinilai berdasarkan data langsung dari play store games yang lagi ngetop khususnya games gratisan paling banyak diminati oleh pengguna android diseluruh dunia.

Games Gratis Terbaik Android April 2013

Bagi yang suka ngegames dengan ponsel androidnya langsung aja lihat Top Free games Edisi April dibawah ini.

1. Guns and Strike 3D

Play Store

Guns and Strike 3D Android

Guns and Strike 3D merupakan games tembak menembak 3D dengan tampilan menakjubkan (riil), tersedia banyak macam senjata, bagi sobat yang terbiasa bermain PB yakin deh suka dengan games ini, ibarat point blank versi mobile.

2. Monster Zuma

Play Store

Zuma Android

Tau dengan permainan Zuma yang udah jadul itu kan? yang biasa dimainin sama bapak-bapak udah tua, ternyata permainan ini laku juga yah di play store.

3. Fruit Ninja

Play Store

Fruit Ninja Android

Ini nih salah satu games favorit saya, serru banget dah nih games, ngancurin buah-buahan yang bertebaran di layar ponsel android kita. Sobat mesti nyoba nih permainan, gratisan... tenang aja!

4. Angry Birds

Play Store

Angrys Birds Android

Siapa yang gak tau dengan angry birds (burung pemarah), yang marah gara-gara telurnya dicuriin tuh sama si babi-babi ngepet yang punya ciri khas tertawa (huaaaahuaaaahuaaaa), bantu burung2nya merebut kembali telur yang dicuri yuk!

5. Quiz Tebak Lagu

Play Store

Quiz Tebak Lagu Android

Nih games buatan aseli indonesia sob! bangga juga nih sebagai WNI, pengen lebih banyak tau tentang developer yang buat nih games tebak-tebak musik (lagu indonesia), kunjungin aja situsnya jeruklemoncode.com.

Bonus Permainan Gratis Yang Mesti Sobat Coba

1. Onet


Kalau sobat nggak tau dengan permainan ini, "terlalu" kata bang haji roma! onet merupakan permainan jadul (ingan waktu jaman SMA dulu), tujuan permainan ini menghabiskan gambar yang ada dengan mencocokkan dua gambar yang sama, masalahnya gambar-gambar yang tersedia mirip2 gitu, jadi agak sulit dan menantang deh!!!
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger