Ascend W1, Windows Phone Smartfren Pertama dengan CPU Snapdragon S4 1.2 GHz

Wednesday 12 June 20130 comments

Akhirnya kabar yang dulu gaje alias gak jelas kabarnya, kini resmi diluncurkan oleh pihak smartfren seperti yang barusan ane liat disitus resmi smartfren. Dengan begini, berarti Ascend W1 menjadi smartphone pertama dengan OS Windows Phone buatan microsoft yang bekerjasama dengan smartfren.

Oia, peluncuran Ascend W1 ini berbarengan dengan 3 smartphone keluarga andromax lainnya yang dikenalkan oleh pihak smartfren, ada Andromax V, New Andromax I, dan Andromax C yang semuanya mengusung OS Android.

Beda dengan 3 yang diatas, Ascend W1 ini mengsung OS Windows Phone yang tentunya menjadi unik, apalagi desainnya khas Smartphone WP, langsung aja deh liat penampakannya yang saya comot dari situs resmi dibawah ini.

Huawei Ascend W1
Kerennn bangeeettttt!!! pengen. titik!

Performa dan Fitur Huawei Ascend W1

Apalagi prosesor yang dibawanya tangguh banget sob! bekerjasama dengan Qualcom yang menghadirkan prosesor Snapdragon S4 dengan kecepatan 1.2 GHz (Dual Core). Masalah grafik juga mendukung banget buat ngegames, GPU Andreno 305. RAM nya belum tau nih sob, belum dipamerin ama smartfren. Nih fiturnya liat dibawah!

Spesifikasi Huawei Ascend W1

Fitur Huawei Ascend W1

  1. Dual SIM EVDO/GSM
  2. Prosesor Snapdragon S4 1.2 GHz
  3. Kamera 5 megapiksel dengan fitur led flash, autofocus
  4. Kecepatan browsing mencapai 14,7 Mbps (diatas kertas, dilapangan gaktau deh)
  5. OS Terbaru Windows Phone

Semua kebutuhan daya Hardware Ascend W1 dicover oleh satu baterai berkekuatan 1950 mAh, cukup mantap dan tangguh lah kalau hanya menanggung beban OS WP. Sekarang, berapa harga Huawei Ascend W1 ini? hanya Rp1.999.000

Lihat Spesifikasi Lengkap Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger