5 Permainan Balap Gratis Android yang Wajib di Install

Saturday 6 April 20130 comments

Sebenarnya ini sambungan tulisan sebelumnya sob! karena kepanjangan saya bagi dua deh jadinya, bagi yang belum tau dengan tulisan sebelumnya masuk ke Permainan Android Gratis. Oia, permainan yang saya share disini tentunya permainan top markotop yang banyak digilai android maniak, saya khususkan untuk para racing mania yang gak kesampaian balapan asli dijalan boleh mencoba game dibawa ini, mau sampe puas balapannya gak akan ada yang marah, nggak berbahaya dan gratis lagi!

Permainan Balap Gratis Android yang Wajib di Install


Oke, dari pada panjang lebar nih bro and sist, mending langsung aja yah saya sebutkan permainan bapalannya yang wajib install di smartphone masing-masing tentunya!

1. Drag Racing

Download di google Play

Drag Racing Android

Tau drag racing gak sob? Sejenis permainan balapan mengandalkan ketepatan dalam memindahkan gigi, trus balapannya dengan trek lurus, bukan trek berliku-liku seperti balapan motogp yah,,, dalam game ini terdapat  lebih dari 50 merk mobil terkenal, selain itu sobat juga bisa updgrade-upgrade kecepatan. cobain aja langsung yah. 

2. Hill Climbing


Hill Climb Android

Ini nih salah satu permainan balap favorit saya dulu, game ini selain membutuhkan kehebatan sobat dalam menekan gas juga membutuhkan skill kapan harus ngerem, karena kalau salah maka mobil sobat akan berputar terbalik dan hancur deh! bahkan kalau salah-salah dalam memainkan gas dan remnya, kepala sobat bisa patah! cobain langsung deh serunya.

3. Real Racing 3

Play Store

Real Racing Android

Wah, kalau maen permainan balapan yang satu ini sobat beneran ngerasa ada didunia balap bersama michael sumacer, alonso dan lewis hamilton! tapi sob, mobil dalam balapan ini bukanlan mobile seperti formula one, mobilnya seperti mobil yang ada di NES gitu, serrru banget! apalagi games ini sudah 3D! beneran seperti dalam dunia balap.

4. Speed Night 2

Play Store

Speed Night 2

Lebih kurang alias sebelas dua belas dengan rela racing 3 diatas, game balap yang satu ini juga mempunyai grafik yang keren banget! apalagi balapannya dalam permainan android gratisan yang satu saat malam hari, terlihat lampu-lampu biru disekeliling menambah sertu permainan, cek langsung!

5. BMX Boy

Play Store

BMX Boy Android


Loncat dan kayuh (dayung) sepeda sobat melewati berbagai rintangan! game ini sebenarnya bukan bergenre balapan murni, tetapi lebih kepada skill dalam mengemudikan sepeda BMX. Ingat sepeda BMX sob? jadi ingat masa kecil deh. 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger