Blackberry B10, U10 dan R10 akan Segera Dirilis

Saturday 6 April 20130 comments

Bagi penggemar Blackberry, ada kabar baru nih mengenai sodara-sodara dari Z10 dan Q10 akan segera dilahirkan oleh perusahaan Blackberry di tahun 2013 ini untuk meramaikan pertarungan kelas smartphone. Seperti yang sama-sama kita ketahui nih sob, pengguna BB mulai berkurang karena maraknya ponsel-ponsel android murah dipasaran.

Blackberry B10, U10 dan R10


Nah, untuk mengatasi kekalahan telak, pihak blackberry menambah pasukannya dengan melahirkan BB seri terbaru yang nantinya akan diberi label Seri B, Seri U dan Seri R kita singkat jadi BUR :D. 

Kabarnya blackberry seri terbaru ini nantinya tidak semahal pendahulunya yang harganya selangit! itutuh si BB Z10 dan BB Q10. Mungkin karena harga yang gak merakyat inilah menyebabkan blackberry dijauhin sama rakyat. Kalau ada yang murah dengan fitur oke, ngapain beli yang mahal? ya gak sob?

Kita tunggu aja nih kapan resminya smatpon-smatpon blackberry ini diluncurkan? kira-kira bisa nggak ngalahin kesuksesan android yang telah merajai pasar? atau mencoba merebut kembali tahtanya yang diambil oleh windows phone? let see...

Update : Blackberry R Seri
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger