Tabulet Beat DS, Android Jelly Bean Dual Core 1.5 GHz Harga 1 Jutaan

Sunday 23 June 20130 comments

Ini dia 3 rangkaian produk yang secara serentak dikapalkan Tabulet tengah-tengah pasar Tablet Murah Indonesia. Tabulet Bead DS, tablet yang mempunyai spesifikasi dan harga penengah dari Tabulet Tabz Z10 dan Troy Duos S yang secara bersama-sama menggempur pasar tablet Low-End, tetapi spek boleh diadu untuk merk lain dengan harga sama.

Tabulet Bead DS
Berbeda dengan 2 kerabatnya yang membawa RAM hanya 512 MB, Beat DS memberikan nuansa yang lebih menjanjikan dari segi RAM yang udah 1 GB. Prosesornya ini nih yang ane baru denger pertama kali, Dual Core Scorpio MX Cortex A9 1.5 Ghz, biasanya kalau nggak Qualcom ya Mediatek, nah ini "Scorpio"! katanya sih prosesor buatan USA, lagi males nyari info, yang penting kecepatannya udah tahu 1.5 GHz :p


Spesifikasi Tabulet Bead DS

Berdasarkan pengalaman sahabat kita yang ngebeli nih tablet murah dari bhinneka, katanya nih tablet mendapat skor Antutu Benchmark 9048. CPU 3767. GPU 2917. RAM 1809. I/O 555. Daya tahan baterainya pun cukup lumayan, berdasarkan pengalaman, Tabulet Beat DS di cas 100%  jam 5 pagi, dalam posisi siaga mampu menembus sampai jam 7, Antara jam 7 sampai jam 9 digunaikn buat ngedownload dan instal aplikasi serta games dari Google Play, karena kecapean baterainya, Beat DS mati sendiri pada saat jam 9.

Harga Beat DS tergolong murah, hanya dengan mengeluarkan uang Rp1.099.000, sobat bisa membawa pulang tablet ini, hanya satu kekurangannya, nggak bisa dijejalin kartu GSM, tentunya ini menghambat kita kalau mau OL, harus mencari Area Hotspot dulu, cape dehhh,,, kalau gak nemu gimana :s tenang sob, tablet ini suppor modem 3G sebagai alternatif, disarankan banget menggunakan Modem Huawei E1752 E1550 E151 E153. Akan tetapi bisa saja sobat mencoba untuk menggunakan Huawei E220, kata admin FB Tabulet.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger