HP Meluncurkan Slate 21, Tablet Android Layar 21.5 Inci Harga 4 Jutaan

Monday 24 June 20130 comments

Semakin hari tablet android makin mendekati kelas notebook, akhir-akhir ini berbagai vendor luar sono semakin menggila menelurkan berbagai tablet android super gede, liat aja samsung dengan dua tablet super bignya, "ATIV Tab 3" dan "ATIV Q", dan Lenovo juga ikut meramaikan pasar tablet raksasa dengan menghadirkan Lenovo Miix yang mengusung OS Windows 8.
Seakan gak mau kalah tenar dengan vendor besar lainnya, HP juga ikut meluncurkan Tablet yang jauh lebih mantap dan Super Raksasa! Slat 21, Tablet yang mengusung layar 21.5 inci dan menjalankan OS Android (Versi berapa belum ada kejelasannya)
HP Slate 21 All In One ini pertama kali diluncurkan pada acara Tour HP di Beijing, China. HP Slate 21 ini lebih tepat kita sebut desktop aja deh keknya, liat aja dua penampakannya diatas! HP Slate 21 AIO menggunakan prosesor Nvidia Tegra 4 yang diklaim performanya lebih tokcer dari pendahulunya si Tegra 3. Tentunya device ini keren banget kalau digunain buat ngegames dan buat hiburan rumah sobat tiponer :)

Harga Slate 21 ini disebutkan oleh engadget pada kisaran USD400, kalau kita rupiahin menjadi 4 jutaan kurang dikit. Akan dilaunching perdana bulan september mendatang di Amerika Serikat. Negara lainnya belum ada kabar apakah akan disinggahi raksasa Android ini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger