Download Buku Panduan Blackberry Messenger BBM Untuk Android dan iOS

Friday 23 August 20130 comments

Download Buku Panduan Blackberry Messenger BBM Untuk Android dan iOS

jenishandphone.blogspot.com - Kapan ya peluncuran BlackBerry Messenger alias BBM untuk Android dan iOS bisa di Download? pertanyaan ini pasti ada disebaigan pengguna Android n iOS Device, kabar resmi ini memang belum ada kejelasan dari pihan Blackberry sendiri. Tapi, keliatannya tanggal peluncuran BBM for Androi n iOS ini makin mendekat, why? sebab BlackBerry secara resmi sudah meluncurkan buku panduan cara menggunakan BBM di kedua platform terbesar didunia ini.

Ane dapat kabar ini dari TechCrunch via kompas.com (23/8/2013), memberitakan bahwa buku pedoman bbm untuk android dan iOS tentang bagaimana cara memulai aplikasi BBM, serta menjelaskan berbagai fiturnya. Bagi sobat tiponers yang udah terbiasa menggunakan BBM versi Blackberry mungkin sudah akrab dengan penjelasan yang ada didalamnya, tetapi bagi pengguna Android n iOS sepertinya perlu mendownload dan membaca buku panduan ini.

Berita Sebelumnya, Thorsten Heins selaku CEO BlackBerry mengumumkan secara resmi bahwa BBM untuk Android n iOS ini akan dipublikasi saat musim panas di Amerika Serikat dan Kanada. Walaupun tidak disebutkan oleh Heins kapan tepatnya tanggal peluncurannya.

Bahkan, Awal Bulan Agustus 2013 lalu, perusahaan BB sendiri telah telah memberikan hak ekslusif pada bebera orang yang dipilih oleh Blackberry untuk mencoba aplikasi BBM pada Android dan iOS.

Kalau kita memutar waktu sedikit di saat masa kejayaan Blakcberry, BBM ini dulunya sangat populer diklangan muda-mudi yang alay :p BBM mampu mengubah sobat tiponer yang awalnya berkomunikasi via SMS menjadi komunikasi real-time layaknya chating online. BBM bisa digunakan untuk berkomunikasi secara individu maupun secara group. Selain pesan teks, sobat bisa berkirim pesan menggunakan foto, audio, emoticon, bahkan video sekalipun!

Kalau sms menggunakan Nomor hape, lain halnya dengan BBM yang menggunakan nomor unik yang disebut dengan "PIN" dan barcode yang unik, dan profil BBM itu sendiri, sobat tiponer bisa mengubah foto dan status seperti yang ada pada facebook.
BlackBerry juga berjanji pada fans beratnya dimanapun kamu berada, fitur terbaru BBM bagi platform Android dan iPhone seperti BBM Voice, Screen Share, sampai BBM Channel akan dirasakan seperti pengguna BB asli. Tentunya, BBM akan menjadi rival berat dari berbagai aplikasi yang sudah populer dikalangan Androi n iOS seperti MessageMe, Path, Skype, Facebook Messenger, WhatsApp, KakaoTalk, Line, WeChat, dan Google Hangouts.
Download gratis buku panduan BBM di iPhone dan BBM Android
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger