Sony Resmi Meluncurkan Xperia SP M35t dan Xperia C S39h

Tuesday 25 June 20130 comments

Just announced in Shanghai alongside the Xperia Z Ultra is the Xperia SP M35t, a TD-LTE-enabled variant of the Xperia SP for the Chinese market, and the Xperia C S39h, a dual-SIM qHD 5-incher, which is also Sony's first mobile powered by a quad-core MediaTek SoC.

Kita baru aja mendengar bahwa sony meluncurkan phablet monster berspesifikasi dewa Xperia Z Ultra, berbarengan dengan itu sony juga meluncurkan 2 produk baru yang menyasar kelas menengah, Xperia SP M35t dan Xperia C S39h yang dikenalkan di Shanghai, China.

Sony Xperia SP M35t
Xperia SP M35t

Sony Xperia SP M35t

Xperia SP M35t, merupakan versi lain dari Xperia SP original yang udah duluan masuk pasar, bedanya SP M35t support TD-LTE (jaringan 4G). Sama dengan dengan pendahulunya, SP M35t mengusung layar berukuran 4.6 inci dengan resolusi 720p dengan lampu LED dibawah layarnya, Urusan Hardware, Xperia SP M35t membawa Prosesor dual-core 1.7 GHz Krait Snapdragon S4 Pro dan kamera 8 MP.

Sony Xperia C S39h

Satu lagi Xperia C S39h merupakan smartphone yang support dual-SIM dengan layar qHD seluas 5 inci, Smartphone ini merupakan produk pertama sony yang mengusung prosesor Quad Core buatan mediatek.
Sony Xperia C S39h
Sony Xperia C S39h
Smartphone Sony Xperia C S39h hadir dengan pilihan warna Pink, Putih dan hitam nantinya di China Unicom dengan membawa layar 5 inci qHD resolusi (960 x 540 pixels). Hardwarenya juga lumayan, Prosesor garapan MediaTek quad-core 1.2 GHz, Membawa kamera berkekuatan 8 MP dengan fitur Exmor R sensor. Asyiknya lagi, Xperia C S39h bisa dijejalin kartu 2 GSM sekaligus alias Dual SIM.

Yang menyedihkan bagi sobat tiponer, Harganya belum ada informasi nih :( dan kehadirannya diluar China pun belum jelas. Pengen liat aksinya di Youtube :s lihat video dibawah ini!

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger