HTC Desire 600, Android Terbaru HTC dengan Fitur Dual SIM

Thursday 23 May 20130 comments

Wah ada yang baru nih dari HTC Mobile. Lama terfokus pada HTC One yang banyak dikagumi oleh pecinta smartphone kelas VIP karena desain dan inovasi bahan casing yang dibuat oleh pihak HTC, kini mereka kembali hadir dengan produk baru "HTC Desire 600".

Apa sih yang keren dari smartphone HTC Desire 600 ini? pertama, kalau ane liat sih dari fitur dual SIM yang diberikan oleh HTC, jarang-jarang nih ada smartphone kelas premium bisa ditancepin kartu SIM dua sekaligus.

HTC Desire 600 Warna PutihHTC Desire 600 Warna Hitam

Performa HTC Desire 600

Inilah yang menjadi ukuran utama suatu smartphone, terutama ada pada prosesor yang digunakan. Membawa CPU berkecepatan 1.2 GHz quad-core, Qualcom Snapdragon S200. Dengan prosesor seperti ini, jelas smartphone HTC Desire 600 menyasar kelas menengah yang kabarnya akan dibanderol dengan harga yang ramah dikantong.

Spesifikasi singkat HTC Desire 600

  • Prosesor Qualcom Snapdragon S200  berkecepatan 1.2 GHz quad core
  • Layar 4.5 inci Super LCD2 dengan resolusi 960 x 540
  • Kamera 8 megapixel dengan kemampuan mereka video 720p
  • Kamera kedua 1.6-megapixel
  • Dual-SIM 
Smartphone ini memake koneksi 3G (HSDPA) dengan kecepatan up to 7.2Mbps, Bluetooth 4.0 (aptX), Wi-Fi b/g/n, dan GPS. HTC Desire 600 akan tersedia segera pada bulan juni mendatang secara global, perdana dilaunching di Russia, Ukraine dan timur tengah. Belum ada informasi mengenai harga HTC Desire 600 saat ini, tetap update aja di tipehandphne :D
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger