Spesifikasi HTC One Mini Bocor, Prosesor Qualcom S4 dan RAM 2 GB

Sunday 7 July 20130 comments

Sobat tiponer, akhir-akhir ini nih, berbagai vendor besar lagi kejanjenan dengan kata-kata "mini", terutama Samsul yang selalu menarik perhatian para pecinta gadgeters dengan menampilkan hal yang mini-mini disetiap produk flagship mereka, ada SGS 3 mini, galaxy S4 mini, deesbe. Untung nggak rok Mini! pasti sobat tiponer juga suka kan,,,, :p

Kali ini HTC mobile yang akan membuat persaingan ketat untuk samsung dengan menghadirkan HTC One versi mini sebagai jawaban dari SGS4 Mini yang udah duluan meluncur kepasaran. Nah, usut punya usut barusan ane maen-maen ke phonearena (salah satu situs rujukan kami), disana menampilkan bocoran spek HTC One mini yang mereka comot dari GFX bench. ini SS nya!

Spesifikasi HTC One Mini

Udah liatkan, terpampang jelas bahwa smartphone mini ini akan membawa prosesor dual-core 1.4 GHz Snapdragon 400 garapan Qualcomm, untuk mendukung kualitas grafik, HTC juta memberikan GPU Adreno 305. Mengenai layar, diprediksikan ukurannya berdiagonal 4.3 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel, 342 ppi piksel density. HTC One mini akan menjalankan OS Android 4.2.2.

Sejauh ini, ada beberapa spesifikasinya yang belum dimunculkan oleh GFX Bench, seperti kemungkinan RAM 2 GB. Kamera kemungkinan akan menggunakan resolusi UltraPixel. Urusan suara, HTC One Mini akan ditemani oleh "BoomSound" dengan speakers stereo. Sayangnya, dari semua spek diatas, hanya disuplai daya baterai berkapasitas 1700 mAh, mungkin sesuai dengan namanya yang "mini" jadi baterainya juta mini.

Harganya berapa ya? nah loh! spesifikasinya aja masih rumor! gimana ama harga? belum ada info yang dipercaya dan valid sampai saat ini. Heeppi weeekeng dan tetap smile :)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger