Mito T520, Tablet Dual Core Fitur TV, Dual SIM dan Telpon Harga 1,2 Jutaan

Sunday 7 July 20130 comments

Wawwww! kata ini yang terbesit dalam hati ane setelah ngeliat spesifikasi tablet Mito T520 ini, keren dan murah langsung menyerigai di otak dan pikiran. Setelah sukses dengan Smartphone terbaru mereka, Mito A355 yang iklannya beredar stasius televisi, kali ini mito mobile menghadirkan tablet dengan desain slim alias tipis yang menggunakan prosesor udah dual core.

Mito T520A

Afgan menjadi ikon mito terlihat sedang menaiki tablet terbaru mito diatas tablet mito T520 diatas, sepertinya menggambarkan luasnya layar T520 ini yang mencapai 7 inci. Prosesornya menggunakan CPU garapan Mediatek, 1 GHz yang disokong oleh RAM berkapasitas 1 gebe untuk menjalankan OS Android versi teranyar Jelly bean.

Untuk mengbadikan moment2 penting bangettt nget tersedia kamera berkekuatan 2 MP dibagian belakang plus kamera VGA bagian depan, lumayanlah buat narsis2an.

Yang menarik dari tablet ini adalah fitur TV Analog yang terbenam didalamnya, dengan adanya fitur ini sobat bisa nonton tv di acara kesayangan sobat dengan budget hanya sekitar 1,2 jutaan. Selain itu, hebatnya tablet ini bisa ditanam dengan 2 kartu GSM secara bersamaan, istilah kerennya dual SIM.

Fitur dan Spesifikasi Tablet Mito T520

- Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
- Layar : 7 inci, TFT Capacitive touchscreen WVGA
- OS : Android 4.1 Jelly Bean
- Hardware : CPU Dual-core 1GHz, RAM 1 GB, Memori Internal 4 GB plus microSD 32 GB
- Kamera : Dual camera, video recorder
- Konektivitas : WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm
- Browser : HTML
- Fitur lain : TV Analog, Audio/video player, radio FM, Google Play Store, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, Yahoo Messenger, navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, clock; Baterai: Lithium ion; Bonus: Keyboard eksternal, kartu perdana Simpati.

Untuk saat ini, tablet murah dari Mito ini sudah beredar dipasaran, tapi ane gaktau didaerah sobat tiponer yang sedang baca artikel ini udah ada atau belum, sedangkan di situs-situs jual beli onlen ane belum menemukan yang jual ini tablet :(
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger