Philips Xenium W8500, Android Tahan Debu dan Air Harga 3,7 Jutaan

Friday 9 August 20130 comments

Nama Philips dalam dunia gadget mungkin belum terlalu setenar Samsung, Sony, HTC dan vendor besar lainnya, seperti yang kita tau Philips ini terkenal di Indonesia dengan produk bola lampunya yang nggak diragunkan lagi kebandelannya, bahkan lampu buatan Philips yang beredar ditanah air ini kebanyakan pake garansi, terbukti deh kualitasnya, tetapi bagaimana jika Philips memproduksi Smartphone? akankan sehebat lampu yang udah memasuki seluruh rumah di Indonesia?

Philips Xenium W8500

Ini bukan yang pertama kali bagi Philips meluncurkan Smartphone berbasis Android, udah banyak juga sih, salah satunya Philips Xenium W8510, yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Hanya aja kita kurang tau. Kali ini philips menghadirkan Xenium W8500 yang dirilis dengan spesifikasi sporty dan tahan banting, serta ditemani baterai tangguh untuk bisa bertahan lama menemai sobat tiponer bermain games.
Samping Philips Xenium W8500Belakang Philips Xenium W8500
Philips Xenium W8500 dibekali dengan sertifikat IP67, salah satu fitur smartphone yang dijamin tahan air dan debu. Walaupun ditujukan untuk kalangan pecinta gadget berjiwa Sport, smartphone ini tetap menjaga desainnya yang elegan. Layar ponsel kelas menengah ini berukuran 4,3 inci serta dilapisis Gorilla Glass dengan Resolusi 540x960 piksel.
Spesifikasi Philips Xenium W8500
Disisi CPU, Android besutan Philips ini membawa prosesor Mediatek dual-core 1.2 GHz yang menjalankan Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, agar performanya maksimal, terdapat RAM 1GB dalam smartphone ini.

Bagian hiburan dan multimedia, ponsel mid range ini membawa kamera primer 8 MP. Yang menarik dari Xenium W8500 ini adalah baterainya, ngikut seperti Xenium yang telah hadir dipasaran, Philips Xenium W8500 ini juga membawa baterai berkekuatan 2.400 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahana untuk nelpon selama 18 jam, sedangkan jika digunakan untuk browsing dan aktifitas lain bisa tahan 9 jam.

Harga smartphone ini ane coba cari-cari di internet dan neme dari sumber ini, disana dinyatakan harga Xenium W8500 sekitar USD370 atau 3,7 jutaan.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger