Download BBM Untuk iOS dan Android Pada September 2013

Thursday 18 July 20130 comments

Download BBM Untuk iOS dan Android

Masih ingat ama "jambu" janji busuk pihak blackberry pada pengguna iOS dan Android pada bulan Mei lalu melalui Ceo BB Thorsten Heins mengatakan bahwa BBM untuk Android dan iOS akan bisa di download secara gratis! kabar ini menjadi berita kontroversial yang menggemparkan dunia pergadgetan, khususnya bagi penggua smartphone 3 platform, Android, Blackberry dan iOS.

Tapi rencana peluncuran blackberry messengger untuk iOS dan Android pada 27 Juni 2013 akhirnya batal, dan dikonfirmasi oleh pihak BB bahwa BBM akan hadir pada musim panas, tau gak sobat tiponer musim panas kapan? kalau di Indonesia musim panas ya musimnya jemur2 ikan asin :p

Gak pentinglah kapan musim panas, yang jelas kabar terbaru menyebutkan bahwa aplikasi chating andalan BB ini benar-benar akan bisa disedot pada bulan semptember mendatang, paling lambat sih tanggal 21, kata temen ane selaku petinggi bb (managing director) di India pada saat peluncuran BB Q5 di India, Sunil Lalvani.

Jadi waktunya sekitar 2 bulanan lagi, maka BBM akan muncul di gogel play untuk android, sedangkan untuk pengguna Apple belum ada info resminya walaupun rumor yang beredar akan hadir secara berjamaah :D kasian deh lo pengguna apple. xixixixi...

Aplikasi BBM andalan BB ini bakalan bisa di install pada iOS v.6 ke atas, sedangkan untuk Android V4.0 (ICS) ke atas. Fitur BBM untuk Android dan iOS ini bisa mungkin tidak akan full keren seperti bawaan BBM untuk BB itu sendiri, paling tidak bisa untuk kirim2 pesan teks (chating biasa), bagi-bagi foto ganteng, voice note (pesan suara gitu deh), selain itu juga bisa buat kumpul2 grup hingga 30 kontak loh! ssooo, lets wait for BBM.

Karena pentingnya kabar ini bagi sobat tiponer, silakan kunjungi halaman ini, disana sobat bisa masukin email mengenai berita BBM untuk iOS dan Android, biar gak ketinggalan info langsung dari Blackberry, kalau males kesana, nongkrong aja terus di jenishandphone.blogspot.com biar gak ketinggalan berita, menjadikan sobat anti gaptek! pissss :))
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger