Tabulet Troy Duos S Prosesor Snapdragon S4 1.5 GHz Harga 1,4 Jutaan

Sunday 23 June 20130 comments

Baru aja kita mengenal Tabulet Tabz Z10 yang diluncurkan pihak tabulet, ehhhh,, udah beredar lagi satu tablet murah buatan tabulet yang tentunya lebih angkuh dan nerjang dibandingkan Tabz Z10 yang hanya diperkuat dengan prosesor single core 1.5 GHz.

Tabulet Troy Duos S

Boleh dikatakan Troy Duos S ini merupakan update dari tetuanya si Troy Duos yang beberapa waktu lalu udah luncurkan oleh tabulet dengan menargetkan pasar kelas menengah. Walaupun spek Troy Duos S lebih tajir dibanding pendahulunya, tetapi harganya lebih murah bro! persaingan pasar kali ya... :)

Troy Duos S ditenagai dengan prosesor buaatan Qualcom, Snapdragon S4 berkecepatan 1.5 GHz dual-core dengan bantuan RAM 512 MB yang mungkin kurang memuaskan bagi sobat tiponer, maunya sih 1 GEBE. Tapi tenang sob, Grafiknya lumayan nih dengan ditanamnya GPU Andreno 203, bisalah diajak ngegames, lihat speknya dibawah ini!

Spesifikasi Tabulet Troy Duos S

Layar Troy Duos S ini standarlah untuk ukuran tablet saat ini, 7 inci dengan resolus HD, 1024×600 piksel, kemampuannya standar juga dengan multi-touch hingga 5 point. Kalau klaim Tabulet seperti yang dikutip serbagadget, Troy Duos S ini cukup responsif ketika disentuh dengan jari-jari kita.  Casingnya warna putih, terlihat mewah mengkilat :D seperti terbuat dari bahan metal.

Tablet terbaru Tabulet ini dilepas kepasaran dengan harga Rp1.499.000, kurang seribu jadi satu setengah jeti. Oia hampir lupa, menariknya tablet ini support kartu GSM dengan jaringan HSDPA, jadi gak pusing-pusing lagi nyari hotspot buat onlen, isi pulsa di conter terus aktifin 3G nya langsung deh berselancara di dunia maya ketemu ama poto luna maya :p
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger