Tabulet Tabz Z10, Tablet Harga 749 ribu Prosesor 1.5 GHz GPU Mali 400

Saturday 22 June 20130 comments

Nama tabulet emang masih kurang populer ditelinga sobat tiponer, sebab produsen lokal ini masih tergolong pendatang baru didunia gadget pasar Indonesia. Tetapi produk-produk yang dikeluarkan oleh Tabulet mempunyai satu keunggulan, Murah meriah ! :D

Ini ada yang baru, masih anget buat yang sayang anak, sayang cucu, saya pacara, hehehe,,, Tabulet Tabz Z10, tablet non SIM yang diluncurkan oleh Tabulet dengan fitur andalan ada pada kekuatan prosesornya yang berkecepatan 1.5 GHz didukung dengna grafik hebat Mali 400, so bagi sobat yang hobi ngegames sepsertinya tablet ini pas banget! karena harganya yang murah selangit ;)

Tabulet Tabz Z10

Dari segi desain sih sama aja dengan Tabulet-tabulet lainnya yang pernah diluncurin ama pihak tabulet, coba bandingin ama desain Tabulet Troy Duos, mirip kayak semangka dibelah 2. Bahan casing belakangnya putih mengkilat karena terbuat dari plastik glossy dan nggak bisa dibuka, jadi baterainya Non-removable, sedangkan bagian depan berwarna item seperti gambar diatas :p

Kamera tablet harga murah kebangetan inipun sangat minim, berbekal kekuatan sebagas VGA didepan tabulet mencoba agar dapat memangkas harga Tabz Z10 semurah-murahnya. Ada sedikit fitur kameranya seperti : white balance, zoom,  picture size, store location, tingkat eksposure dan lokasi pengambilan poto bisa didetek oleh fitur GPS nya.

Fitur Tabulet Tabz Z10

- Prosesor Allwinner A13 ARM Cortex up to 1.5 Ghz. Ultra low-power 55nm CPU giving low heat and high battery life, 
- GPU Mali 400
- Kamera Depan VGA
- Konektivitas WiFi 802.11 b/g/n, kabel data mini USB, USB OTG up to 2 TB
- LCD Display : 7 Inci / WXGA (800x480) / Capacitive 5 point touch / Backlight LED
- Desain tipis 10 mm
- Lihat Spesfikasi Lengkap Tabulet Tabz Z10

Harga Tabulet Tabz Z10 hanya Rp749.000, sudah tersedia diberbagai toko, baik toko online maupun toko offline. Heppi hunting bro! 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger