Samsung ATIV Tab 3, Tablet Windows Phone 8 Harga 6,9 Jutaan

Friday 21 June 20130 comments

Beda dengan kerabatanya si ATIV Q yang mengusung layar gede 13.3 inci, sedangkan ATIV Tab 3 membawa layar sedikit lebih mungil dari ATIV Q, yaitu 10.1 inci dengan resolusi 1366x768 piksel, setara ama laptop Acer Ane nih sob :D
Samsung ATIV Tab 3
Tablet ATIV Tab 3 ini menjalankan OS Terbaru buatan microsoft, Windows 8, untuk menjalankan OS tersebut secara optimal samsung membekali ATIV Tab 3 dengan Prosesor Intel Atom Z2760 didukung dengan kekuatan RAM 2 GB.
Tablet Samsung ATIV Tab 3Spesifikasi Samsung ATIV Tab 3

ATIV Tab 3 didesain stylish oleh samsung, dengan body ramping, singsyut dan kerempeng yang mempunyai ketebalan hanya 8,2 mm dan bobot 550 gram. Tentu ini membuat Samsung ATIV Tab 3 menjadi tablet Windows 8 tertipis seantero jagad saat ini.

Salah satu yang menjadi bagian penting dari suatu tablet adalah Baterai yang menyertainya. Tablet Samsung ATIV Tab 3 ini membawa baterai Li-Polymer yang sampai saat ini udah ane cari-cari di google, bahkan disitus resminya samsungpress sendiri belum ada info resminya. Tapi, daya tahan baterainya ini diklaim bisa bertahan hingga 8 jam lebih, ini sesuai dengan spesifikasi ATIV Tab 3 yang ane dapatin di phonearena.

Samsung ATIV Tab 3 ini kabarnya akan dipasarkan pada bulan Agustus 2013 mendatang dengan paket dock keyboard QWERTY seperti yang terdapat pada Asus Fonepad Infinity. Mengenai harga, samsung kemugkinan akan membanderol Tablet OS WP 8 ini dengan harga USD699, kalau kita rupiahin sekitar 6,9 juta rupiah.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger