Download BBM Untuk Android dan iOS dibatalkan Blackberry

Thursday 27 June 20130 comments

Barusan ane duduk-duduk pulang dari jalan-jalan, ane iseng buka tipi dan sekilas ane mendengar sekilas info dari stasiun tipi milik capres 2014, Metro TV yang memberitakan bahwa aplikasi cetting andalan Blackberry si BBM yang kabarnya kemaren akan dinikmati secara gratis bagi Android Mania dan iOS lover hari ini, 27 Juni 2013, GAK JADI!!!

Apa gerangan kok bisa gakjadi? penonton kecewa banget nih, padahal sobat tiponer pada ngarep semua ngerasain BBM ala Android dan iOS seiring peluncuran Blackberry Q5 beberapa waktu lalu.  Ane dan seluruh pemake Android dan iOS diseluruh dunia udah yakin banget hari ini bisa nyicip BBM seperti yg dijanjikan BB melalui twit mereka beberapa waktu lalu.

Download BBM Untuk Android dan iOS dibatalkan Blackberry

katanya pembawa berita Metro TV yang cakek itutuh, "Zelda Safitri" mengatakan, hari ini kita emang harus lebih bersabar dulu, gaktau alasan kenapa pihak BB nggak jadi membuat BBM versi Android dan iOS, mungkin kemaren untuk mengangkat nama BB lagi yg udah mulai tenggelam dilautan kali ya :D

Kabar batalnya BBM for Android dan iOS ini juga diberitakan saat ini diberbagai media teknologi luar sono, ane barusan liat di Crackberry juga mengkonfirmasi bahwa kita semua harus gigit jari :p

Tapi tetap waspada Sob! BB kan udah janji nih mau ngasi BBM buat kita-kita yang gak mampu beli BB dan hanya punya Android Murahan, walaupun waktunya belum pasti, yang jelas Blackberry Messenger stil progressss,,,,, kita tunggu aja sama-sama kabar dari Blackberry.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger