UMeox X5 Smartphone Tertipis di Dunia

Sunday 5 May 20130 comments

jenishandphone.blogspot.com - Wah, ternyata persaingan smartphone tertipis juga menjadi peperangan yang ketat antara beberapa vendor asal China, seperti yang kita ketahui saat ini, rekor sebagai smartphone tertipis didunia saat ini dipegang salah satu produk Huawei dan Oppo dengan R809T nya.

Huawei P6-U06 aka Huawei Ascend P6 sebagai smartphone tertipis dengan ketebalan hanya 6.18 mm kini harus merelakan posisinya diambil oleh salah satu ponsel pintar yang juga asal china, Umeox X5, namanya emang kurang keren dan belum populer ditelinga kita sih. Tapi smartphone ini mampu menjadi yang tertipis.

UMeox X5 Smartphone Tertipis di DuniaUMeox X5 Smartphone Tertipis di Dunia
klik gambar untuk memperbesar

Berdasarkan info dari gsminsider, UMeox X5 datang dengan dimensi 118 x 60 x 5.6 mm. jika ini benar maka UMeox X5 mendapat 2 rekor sekaligus, menjadi smartphone tertipis dunia dan yang pertama memiliki ketebalan dibawah 6 mm.

Smartphone asal China ini akan menggunakan layar berukuran 4 inci, tetapi walaupun layar kecil prosesor tangguh Quad Core akan mendampinginya. Kita tunggu aja kabar selanjutnya mengenai peluncuran secara resmi smartphone tertipis didunia ini, dan tentu kita harapkan harganya pas dikantong :)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger