Samsung Galaxy Ace 3 Segera Hadir Mei

Thursday 4 April 20130 comments

Samsung akan segera memperbarui generasi galaxy ace pada bulan mei mendatang, untuk meneruskan kesuksesan seri galaxy ace sebelumnya, terakhir mereka (samsung) meluncurkan galaxy ace plus. 

Seperti yang diberitakan sammobile, penerus galaxy ace ini akan hadir dengan harga sekitar $385 setara dengan 3.5 jutaa, berarti smartphone ini nantinya akan mempertahankan posisi samsung di pasar mobile untuk kelas menengah.
Samsung Galaxy Ace 3

Galaxy Ace 3 alias "GT-S7272" menggunakan layar 4 inci, kamera  5MP dan 4 GB internal memori. Waw! katanya nanti si ace 3 sudah menggunakan Bluetooth 4.0.

Resolusinya belum diketahui saat ini, untuk mesin utama, kemungkinan besar akan menggunakan processor dengan kecepata 1.2GHz dual-core.

Apa yang Baru dari Galaxy Ace 3

Fitur baru lainnya yang terdapat di Ace 3 tersedianya pilihan warna yang lebih variatif, Hitam metalik, Biru metalik, Putih dan Merah, sobat bisa memilih sesuai warna kesukaan. Sebagai salah satu seri smartphone (galaxy ace) yang sudah populer, samsung galaxy ace 3 nantinya akan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Update : ada yang mengatakan bahwa Galaxy Ace 3 adalah Galaxy Win
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger