Huawei Edge, Android Masa Depan dengan Casing Aluminium

Thursday 11 April 20130 comments

China terus membuat terobosan baru dalam dunia smartphone, walaupun negeri tirai bambu ini juga terkenal sebagai penjiplak handal, lihat saja Xiaomi Mi2S yang berhasil mengalahkan benchmark Galaxy S4 dan ZTE Geek yang disokong prosesor Intel berkecepatan 2 GHz, dan yang paling fenomenal adalah HTC One dengan menampilkan casing desain aluminium yang menarik banyak perhatian.

Huawei Edge

Mungkin terinspirasi dari HTC One, Huawei juga membuat smartphone dengan desain menarik yang casingnya dibuat mengkilat karena terbuat dari bahan aluminium. Penasaran? ini dia penampakannya yang saya comot dari phonearena.

Spesifikasi Huawei Edge

Huawei EDGE hanya memiliki ketebalan 6.3mm dan ini akan menobatkan smartphone android ini sebagai salah satu smartphone tertipis.

Spesifikasi Awal Huawei Edge

Si Edge ini lahir dengan membawa spesifikasi : layar ukuran 4.9 incp 1080 x 1920 pixel, prosesor fantstik quad-core, RAM 2 GB dan sebuah kamera berkekuatan 13 megapiksel. Edge akan dijual dengan dua pilihan, versi 16GB dan satu lagi versi 32GB dan akan mengusung OS terbaru Android 4.2 Jelly Bean.


Desain Huawei Edge

Huawei Egde ini nantinya diisukan akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 2600 mAh, mengenai harga belum pasti sebab smartphone ini belum dikenalkan secara resmi oleh pihak huawei.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger