Honami dan Togari, Smartphone Android terbaru Sony

Monday 29 April 20130 comments

Sony Mobile saat ini sedang mempersiapkan dua smartphone flagship yang kemungkinan akan menggantikan Xperia Z dan ZL. Rumor ini telah berkembang beberapa bulan lalu mengenai kehadiran Xperia Dogo dan Gaga, eh dipertengahan tahun 2013 ini muncul kembali rumor mengenai keberadaan dua smartphone Sony yang disebut dengan nama Honami dan Togari, namanya kurang meyakinkan nih, enakan nama Xperia ;)



Sony Honami dan Togari
Ilustrasi Sony Honami dan Togari



Berdasarkan informasi yang kami tangkap dari salah satu situs asal china menyatakan bahwa "Togari" nantinya akan menjadi phablet pertama Sony Mobile yang akan mengusung layar berukuran 6.44 inci Full HD 1080p (342 ppi) dengan desain yang masih mengekor si Xperia Z.

Hanya saja, Togari kemungkinan akan memiliki dimensi yang lebih ramping dibanding Xperia Z yang nantinya tersedia hanya warna putih aja, dan pertama kali akan diluncurkan di Jepang pada bulan juli mendatang.

Sedangkan yang satu lagi, Honami akan mengikuti suksesor sebelumnya Xperia Z dan ZL yang membawa layar berukuran 5 inci 1080p dengan dukungan Kamera tertinggi untuk smartphone kelas premium saat ini (jika benar), sony akan memberikan Kamera berkapasitas 16 atau 20 megapiksel (Cyber-shot CMOS sensor dengan lensa Carl Zeiss).

Selain itu, Kita tahu bahwa sony terkenal dengan fitur Walkman nya, nah fitur walkman amplifier kemungkinan akan hadir didalam tubuh Honami. Berdasarkan paparan dari situs eprice, Honami membawa Chipset terbaru Qualcom Snapdragon 800 yang mempunyai kecepatan hingga 2.3 GHz dengan dukungan grafis Adreno 330, RAM 2 giga dan baterai berkapasitas antara 2700 and 3000 mAh.

Berbeda dengan Togari yang akan dipasarkan pertama kali di Jepang, Honami mengambil start di negeri tirai bambu pada bulan Juli ini, sedangkan pengenalan secara global akan direncanakan pada bulan Agustus atau paling lambat september.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger