Akhirnya Galaxy S4 Tiba di Indonesia, Harganya 7 Jutaan

Saturday 13 April 20130 comments

Smartphone terbaik tahun ini buatan samsung yang kehadirannnya sangat dinantikan di Indonesia akhirnya terjawab sudah, seperti yang saya lihat pemberitaan di detikinet (Sabtu, 13/04/2013 12:49 WIB) menyatakan bahwa samsung galaxy S4 sudah menampakkan diri di Jakarta, ini mengisyaratkan bahwa the latest seri galaxy samsung ini akan segera dilemparkan ke toko-toko seluruh Indonesia.

Galaxy S4 Tiba Bulan Ini di Indonesia

Kedatangan sang jawara smartphone android ini bertepatan dengan Acara Indosat Android Community yang diadakan di FX Plaza pada hari Jumat (12/4/2011), dalam acara tersebut diberikan pula pengenalan tentang kelebihan dari galaxy S4.

Pada saat acara tersebut, tidak hanya satu galaxy S4 aja yang dipamerin, ada lima prajurit Samsung Galaxy S4 dilemparkan ke para penikmat smartphone saat itu, tak lupa diberikan kesempatan pada para peserta acara untuk menyentuh dan mengutat-atik S4, pasti serruuu!.

Lalu, kalau udah ada bisakah langsung ane beli pak? belum ada konfirmasi resmi dari pihak indosat sebagai pemilik acara mengenai kapan tepatnya Galaxy S4 siap kapalkan di Tanah Air. Pokoknya kita tunggu aja, sambil nunggu sambil nabung dulu deh.

Kapan Sih Sebenarnya Galaxy S4 Hadir di Indonesia

Tetapi tidak puas sampai disitu, tim detikinet ingin mendapat kepastian mengenai kapan galaxy S4 akan benar-benar bisa dibeli di Indonesia? karena emang rame banget peminat smartphone fenomenal ini, untuk itu ada keterangan lebih lanjut dari Bapak Adrian Prasanto selaku Division Head of Public Relation Indosat mengatakan "Kemungkinan bisa bulan depan dengan harga premium, mungkin Rp 7 jutaan,". Mari kita tunggu aja kabar berikutnya :)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger