Galaxy S4 Tiba di Indonesia April

Monday 18 March 20130 comments

Galaxy S4 sudah di rilis secara resmi oleh pihak samsung untuk menunjukkan kapasitas mereka di dunia smartphone, selalu mendapat prediket vendor nomor satu di bidang ponsel pintar kelas atas membuat ponsel-ponsel pintar buatan samsung selalu di tunggu kehadirannya. Ini terbukti dengan antusias para pecinta gadget yang selalu membicarakan samsung galaxy S4 sebagai smartphone terbaru andalan samsung.

Galaxy S4 Tiba di Indonesia April

Mendunia, tentunya indonesia juga tidak ketinggalan menanti sang jawara ponsel pintar kelas atas ini untuk mengambil tempat di berbagai toko dalam negeri. Kita dan semua pasti bertanya, kapan galaxy S4 akan menujut indonesia?
Gregory Lee selaku CEO Samsung kawasan Asia Tenggara, Taiwan dan Oceania, mengatakan bahwa pihak samsung berencana merilis Galaxy S4 secara global dalam waktu yang "hampir bersamaan".
Kita tentunya dapat menangkap signal bahwa kedatangan ponsel big boss ini sekitar akhir bulan april mendatang. Perangkat ini dijadwalkan oleh samsung akan tiba di Asia, Amerika Serikat, serta Eropa akhir April 2013 melalui 327 mitra seluler yang ada di 155 negara secara internasional.

Seperti yang sama-sama kita ketahui bahwa Wilayah Asia merupakan pasar yang sangat penting bagi Samsung, banyak galaxy tizen yang siap menampung kedatangan galaxy S4. Walaupun penduduk sebagian wilayah di Asia Tenggara memiliki penghasilan yang lebih rendah dibanding negara-negara maju, contoh riilnya indonesia. Ready to buy? siap menabung dari sekarang :)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. jenis handphone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by
Proudly powered by Blogger